Wartaindonesia.idWartaindonesia.idWartaindonesia.id
  • Home
  • Nasional
  • Bisnis
  • Hukum
  • Indeks Berita
Search
© 2023 WARTAIndonesia.id. Berita & Informasi Indonesia. All Rights Reserved.
Reading: Pertamina Call Center 135 Raih Platinum Best Agent, Alifia & Fajri : Pelanggan adalah Sahabat
Sign In
Notification Show More
Wartaindonesia.idWartaindonesia.id
  • Home
  • Nasional
  • Bisnis
  • Hukum
  • Indeks Berita
Search
  • Home
  • Nasional
  • Bisnis
  • Hukum
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
© 2023 WARTAINDONESIA.id | Berita & Informasi Indonesia | All Rights Reserved.
Wartaindonesia.id > Pertamina Call Center 135 Raih Platinum Best Agent, Alifia & Fajri : Pelanggan adalah Sahabat
News

Pertamina Call Center 135 Raih Platinum Best Agent, Alifia & Fajri : Pelanggan adalah Sahabat

Warta
Warta
Jumat, 13 September 2024
Share
SHARE
Agent Pertamina Call Center (PCC) 135 Peraih Platinum Alifia Hamidah Wiryawan dan Fajri Akbar peraih Silver, The Best Agent Inbound Publik Small, ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024, Jakarta, (11/9/2024).

Jakarta, 12 September 2024 – Mewakili PT Pertamina (Persero), Agent Pertamina Call Center (PCC) 135 raih Platinum dan silver The Best Agent Inbound Publik Small di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA). 

Penghargaan diterima secara langsung Agent PCC 135 peraih Platinum Alifia Hamidah dan Fajri Akbar peraih silver TBCCI 2024, di Jakarta (11/9/2024).

“Bagi saya setiap hari adalah hari pelanggan, penghargaan ini juga sekaligus dipersembahkan untuk pelanggan momentum hari pelanggan 2024,” ucap Alifia, Agent PCC 135 sekaligus pemenang platinum TBCCI 2024.

Ia menjadikan pelanggan adalah sahabat dalam keseharian aktivitasnya sebagai Agent PCC 135. “Kuncinya adalah koordinasi dan kolaborasi aktif dengan pelanggan dan unit kerja terkait untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Alifia. “Ini pengalaman pertama saya mengikuti TBCCI 2024, butuh perjuangan yang tidak mudah, semoga keberhasilan ini juga membawa manfaat untuk Pertamina serta memacu semangat teman-teman PCC 135 untuk berjuang dengan tulus,” cerita Alifia menambahkan.

Fajri, Agent PCC 135 dan pemenang silver The Best CCI 2024 mengatakan, bersama pelanggan menambah pengalaman dan wawasan mengenai dunia contact Center, pelanggan merupakan target pembelajaran untuk meningkatkan skill mengingat setiap hari terdapat pelanggan dengan berbagai karakter variatif.

Agent berperan penting dalam memberikan Layanan terbaik yang diberikan PCC 135 kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia. 

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina terus melakukan inovasi dan digitalisasi di seluruh lini bisnis untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. 

“Pertamina komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia, Pertamina selalu siap siaga 24 jam memenuhi kebutuhan energi hingga pelosok negeri,” ujar Fadjar.

Fadjar menambahkan, penghargaan yang diraih agen Pertamina Call Center 135 merupakan wujud komitmen Pertamina yang selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia di seluruh Indonesia.

Fadjar menambahkan, sistem pengelolaan call center di Pertamina telah terintegrasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima. Sebagai lini terdepan layanan informasi perusahaan, PCC 135 dapat diakses melalui telepon, email, direct messages media sosial (Facebook, Twitter, Instagram). Sejalan dengan digitalisasi, PCC 135 menjadi garda terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat terhadap produk Pertamina baik BBM, LPG, serta pelayanan kepada mitra kerja/vendor.

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) dilaksanakan oleh Indonesia Contact Center Association sejak tahun 2007. TBCCI merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

The Best Contact Center Indonesia 2024 menjadi pelaksanaan lomba yang ke-18 yang diikuti 69 perusahaan dengan jumlah peserta individu sebanyak 605 peserta. Jumlah ini merupakan peserta terbanyak sepanjang gelaran The Best Contact Center Indonesia.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

TAGGED:BisnisEkonomiEkonomi dan BisnisIndonesiaNasionalNusantara
What do you think?
Love0
Sad0
Happy0
Sleepy0
Angry0
Dead0
Wink0
Previous Article Bertolak ke Kalimantan Timur, Wakil Presiden Ma’ruf Amin Akan Hadiri Sidang Kabinet Paripurna di IKN
Next Article Ibu Iriana dan OASE KIM Tinjau Pelayanan Posyandu Siklus Hidup
Tidak ada komentar Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Warta Terbaru

Divhumas Polri Raih Gold Winner Kategori Keterbukaan Informasi di Makaravox UI PR Awards 2025
Selasa, 20 Mei 2025
Jadwal SPMB SMP Negeri Tangsel Tahun Ajaran 2025/2026
Selasa, 20 Mei 2025
Benyamin: Kebangkitan Bangsa Berawal dari Langkah Sederhana
Selasa, 20 Mei 2025
Waisak 2025, WOM Finance Revitalisasi Vihara Cetiya Anurudha di Serpong Utara
Selasa, 20 Mei 2025
Hari Kebangkitan Nasional Momen Refleksi Nilai Bangsa dalam Menjalankan Tugas
Selasa, 20 Mei 2025
Apel Kesiapsiagaan, Bupati Tangerang: Berikan Perlindungan Rasa Aman bagi Seluruh Warga
Senin, 19 Mei 2025
Benyamin Sambut Milad ke-37 KKSS, Budaya dan Kebersamaan Fondasi Membangun Kota Tangsel
Senin, 19 Mei 2025
Dibuka Resmi, Kejuaraan “Brimob Challenge 2025” di Pusdik Brimob Watukosek Jadi Ajang Asah Kesiapan Operasional Personel
Senin, 19 Mei 2025
Kapolri Silaturahmi, Beri Motivasi untuk Siswa Terpilih SMA Kemala Taruna Bhayangkara
Senin, 19 Mei 2025
Kakorlantas Imbau Seluruh Stakeholder Koordinasi Program Pencegahan Kecelakaan
Minggu, 18 Mei 2025

You Might also Like

Bisnis

Bikin Hidup Lebih Praktis, Ini 3 Tips Jitu Pakai Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series

Warta
Warta
Selasa, 5 Maret 2024
Hukum

Kapolri Perintahkan Jajaran Perketat Pengamanan pada Lokasi Wisata

Wartaindonesia
Wartaindonesia
Jumat, 27 Desember 2024
Nasional

Soal Pemberantasan Mafia Bola, Presiden: Berantas untuk Transformasi Sepak Bola Indonesia

Wartaindonesia
Wartaindonesia
Kamis, 14 Desember 2023
Hukum

Cukup Alat Bukti, JFN Sopir Truk Wing Box Penyebab Kecelakaan di Tangerang Ditetapkan sebagai Tersangka

Warta
Warta
Senin, 4 November 2024
Nasional

Jelang Libur Nataru, Wakil Presiden Ma’ruf Amin Ingatkan Pengguna Jalan agar Utamakan Keselamatan

Warta
Warta
Jumat, 22 Desember 2023
Nasional

Presiden Jokowi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Apartemen Berkonsep Hijau di IKN

Wartaindonesia
Wartaindonesia
Kamis, 21 Desember 2023
News

Berikan Rasa Aman Bagi Pengguna LRT Jabodebek, KAI Pasang CCTV di Parkiran Sepeda Stasiun

Warta
Warta
Kamis, 23 Januari 2025
News

Rampungkan PLTS Ground-Mounted Terbesar dan Tercanggih di Indonesia, PLN, Aruna, China Power, dan Huawei Bersama Ciptakan Terobosan Transisi Energi 

Warta
Warta
Senin, 2 September 2024
Nasional

Perkuat Peran Sistem Logistik di Indonesia, Wakil Presiden Ma’ruf Amin Minta DPP ALFI Berikan Kajian Skema Terbaik

Warta
Warta
Selasa, 20 Februari 2024
Show More
Wartaindonesia.idWartaindonesia.id
Follow US
© 2023 WARTAINDONESIA.id | Berita & Informasi Indonesia | All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Kode Etik
  • Contact
Go to mobile version
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?